Rabu, 03 April 2013

Welcome !!

haiiii..
kenalin, ini blog resmi nya DPK Peradah Surakarta lhoooooo!!



well, sebelumnya, mau kenalan dulu nih buat yang belum ngerti, DPK Peradah Surakarta tu apa sih??

Dewan Pimpinan Kota Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia Surakarta (DPK Peradah Surakarta) merupakan organisasi kepemudaan Hindu yang beranggotakan Pemuda/Pemudi Hindu berdomisili Surakarta yang berumur 16 - 40 tahun. Kami baru berumur 6 bulan, masih bayi, masih kecil banget nih kakak ! haha.

eits, jangan salah, bukan karena baru kebentuk, sebenarnya, udah pernah ada, tapi karena satu dan lain hal, DPK Peradah Surakarta vakum beberapa tahun dan mulai dibentuk dan dilantik kembali sejak 6 bulan yang lalu.


Kepengurusan DPK Peradah Surakarta periode 2012/2015 ini sangat bervariasi. Ada yang masih SMA, ada yang udah kuliah, ada yang udah kerja, bahkan udah nikah. Perbedaan itu bukan alasan kami buat nggak bisa ngumpul lho. Justru, kami udah kayak keluarga sendiri.

Ngebuktiin aja sama semua orang, perbedaan bukan suatu penghalang bagi kami untuk terus bersama dan memberikan hal-hal positif untuk sekitar. :)




tinggal klik blog ini dan kamu bakal jadi orang ter update masalah info seputar Hindu di Solo, dan kegiatan-kegiatan positif kami sebagai DPK Peradah Surakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar